Promosi Indonesia Semakin Gencar di Prancis

Promosi Pariwisata Indonesia ini dengan 3 aktivitas marketing berbeda. Ketiga marketing campaign ditujukan ke public B2C dengan objektif menunjukkan keindahan alam dan budaya Indonesia ke seluruh masyarakat Perancis dan menarik mereka untuk berkunjung ke Indonesia.

Dibawah ini penjelasan tentant ke 3 marketing promosi Indonesia di Perancis.

Hadirnya kembali bus Wonderful Indonesia.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Kementerian Pariwisata secara konsisten kembali melaksanakan upaya promosi pariwisata Indonesia di Perancis, kali ini kegiatan akan dilaksanakan bertepatan dengan perlehatan FIFA Women’s World Cup 2019 yang merupakan edisi kedelapan dari Piala Dunia Wanita.

Kegiatan ini merupakan turnamen kejuaraan sepak bola wanita antarnegara, diikuti oleh tim nasional sepak bola wanita dari asosiasi anggota Fédération Internationale de Football Association (FIFA) yang diselanggarakan pada tanggal 7 Juni – 7 Juli 2019.

Dalam rangka memeriahkan kegiatan ini, VITO Prancis (Visit Indonesia Tourism Officer di Prancis) mengadakan lomba foto bus Wonderful Indonesia yang dapat diikuti oleh masyarakat Perancis dengan hadiah t-shirt Wonderful Indonesia untuk lima pemenang.

QUIZ Wonderful Indonesia dengan Michelin guide book.

VITO France bekerjsama dengan MICHELIN VOYAGE, Travel guide book yang terbesar di perancis untuk membuat QUIZ SPECIAL INDONESIA yang akan dimulai tanggal 14 Juni  – 31 Agustus 2019.

Kuis ini berjudul « Berlibur ke Indonesia dengan Guide Vert Michelin » yang dapat diakses melalui Facebook @MichelinVoyage dan situs web Michelin Voyage https://voyages.michelin.fr/jeu/indonesie dari tanggal 14 Juni 2019 pukul 10.00 sampai tanggal 31 Agustus 2019 pukul 23.59.

Hadiah yang akan di dapat juga tidak tanggung-tanggung yaitu:

2 tiket pesawat kelas ekonomi Paris-Denpasar-Paris oleh TURKISH Airlines. Voucher menginap 6 malam di Bali untuk 2 orang oleh KARMA Secrets.
Tur ke Toraja selama 7 hari/6 malam untuk 2 orang (1 kamar) oleh EXOTIC INDONESIA  tidak termasuk ticket pesawat.
Voucher menginap 6 malam di Lombok (3 malam di Gili Sudak dan 3 malam di Lombok) untuk 2 orang oleh A&T HOLIDAYS (tidak termasuk tiket pesawat).
20 buku Travel Guide Book Michelin.

4 film episiode Indonesia di acara
PAYS ET MARCHES DU MONDE 
akan segera tampil di TV5 Monde
dan
replay di France 2.

Suatu kebanggaan untuk Indonesia bisa masuk dalam acara PAYS ET MARCHES DU MONDE yang meliput film dokumentar tentang pasar-pasar traditional di Indonesia yang akan ditayangkan di TV5 Monde segera.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *