Indonesian Week Di Radio France Bleu

Kegiatan ini merupakan kerja sama antara VITO Perancis dan  radio France Bleu yang merupakan bagian dari kegiatan promosi Village Internationale de la Gastronomie (VIG).

Selama satu minggu dari tanggal 16-20 September, selama  1:30 Jam, INDONESIA diperkenalkan secara lengkap melalui keindahan alamnya, budaya, kuliner dan juga tradisi dari Sumatra sampai Irian Jaya.

Dan setiap hari ada kuiz dengan beberapa pertanyaan tentang Indonesia, pemenang yang bisa menjawab pertanyaan paling banyak akan memenangkan Paket Tour ke INDONESIA selama 10 hari ke Bali dan Raja Ampat termasuk tiket pesawat.

Dan Selama seminggu, beberapa partner diundang untuk berbicara tentang Indonesia. Sebagai tamu kehormatan yang membuka INDONESIAN WEEK Radio France Bleu  tanggal 16 September, adalah Duta Besar KBRI PARIS, Bapak HE Arrmanatha C Nasir.

Dubes RI Arrmanatha yang akrab di panggil Pak Tata berbicara tentang keindahan alam  Indonesia, keragaman kebudayan Indonesua yang mempunyai 1300 etnis dan 750 bahasa berbeda,  dan tidak lupa juga dengan kuliner Indonesia dimana Nasi Goreng menjadi makanan favorit.

VITO juga kembali hadir di Radio France Bleu, dengan beberapa narasumber lainnya selama dari tanggal 19 hingga 20 September untuk mempromosikan wisata dan kuliner Indonesia.

Dengan Indonesian Talk-Show selama lima hari di Indonesian Week di Radio France Bleu, tujuan utama adalah untuk memperkenalkan dan membawa Indonesia secara global ke public Perancis, dari kekayaan flora dan fauna, kebudayaan yang beragam dan gastronomi Indonesia yang sangat kaya dari sabang sampai Merauke. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *