Indonesia Bagikan Masker Gratis untuk WNI di Hong Kong

Para WNI di Hong Kong mendapatkan tambahan 25.000 masker dari 3 BUMN di Indonesia, yaitu Garuda Indonesia, Bank Negara Indonesia dan Rajawali Nusantara Indonesia

KJRI Hong Kong sejak hari Minggu (02/02/2020) telah membagikan masker gratis bagi para WNI sebagai wujud nyata kehadiran negara dalam melindungi para WNI di luar negeri. Selain di Gedung KJRI Hong Kong, pembagian masker juga dilakukan di beberapa kantor BNI di Hong Kong. Diharapkan pasokan masker dari Indonesia akan bertambah dalam waktu dekat mengingat tingginya kebutuhan di Hong Kong.

‚ÄúDalam situasi seperti sekarang, pemakaian masker menjadi sangat penting untuk menghindari terpapar Virus Korona.” Ucap Konsul Jenderal RI Hong Kong Ricky Suhendar.

Di samping mencuci tangan dan menjaga kebersihan diri, serta lingkungan, penggunaan masker pada saat beraktivitas merupakan keharusan.

Dalam rangka memastikan perlindungan bagi WNI, KJRI Hong Kong juga melakukan komunikasi kepada Pemerintah Hong Kong agar turut memberikan perhatian kepada WNI di Hong Kong, khususnya PMI yang berjumlah lebih dari 160 ribu.

Sumber: KJRI Hong Kong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *