KJRI Mumbai Ajak MasterChef Indonesia Promosikan Gastronomi Indonesia

MasterChef Indonesia, Chef Vindex Tengker, bersama KJRI Mumbai lewat webinar menyampaikan dan memperkenalkan gastronomie Indonesia bekerja sama dengan sekolah pariwisata Mumbai. Webinar ini mendapat antusias dari para peserta.

KJRI Mumbai kembali menyelenggarakan Webinar On: “Introduction To Indonesian Culinary: Its Uniqueness And Variety”, bekerjasama dengan D.Y. Patil University School of Hospitality & Tourism Studies, Navi Mumbai, dengan mengundang MasterChef Indonesia, Chef Vindex Tengker, tanggal 10 Oktober 2020.

Kegiatan mendapat respon yg baik dan dihadiri oleh 415 peserta yang terdiri dari pengajar dan mahasiswa D.Y. Patil University School of Hospitality & Tourism Studies. Acara dibuka oleh Konjen RI Mumbai, Agus P. Saptono dan keynote address disampaikan oleh Vice Principal of D Y Patil University School Of Hospitality & Tourism Studies, Mrs. Pallavi Chaudhari.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya KJRI untuk memperkenalkan dan mempromosikan budaya Indonesia khususnya kuliner kepada masyarakat India melalui kalangan akademia di wilayah kerja, serta dapat memberi gambaran tentang keberagaman budaya Indonesia yang terlihat dari ragam dan keunikan kuliner Nusantara. Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus sebagai media untuk mempromosikan kembali pariwisata dan kuliner Indonesia dimasa pandemi Covid-19.

Kegiatan ini merupakan lanjutan rangkaian kegiatan webinar sebelumnya (8/10) sebagai bagian dari upaya KJRI untuk memperkenalkan dan mempromosikan kuliner Indonesia kepada masyarakat India melalui kalangan akademia di wilayah kerja.

Melalui webinar ini diharapkan dapat memberi gambaran tentang keberagaman dan keunikan kuliner Indonesia. Melalui Webinar ini diharapkan kedepan kuliner Indonesia makin dikenal di India khususnya di wilayah kerja KJRI Mumbai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *