KBRI Kuala Lumpur Kunjungi Para Tahanan WNI di Malaysia

Para tahanan tersebut berada di beberapa pusat tahanan imigrasi. Pada tanggal 20 November 2020 KBRI Kuala Lumpur melakukan kunjungan ke Pusat Tahanan Imigresen Sementara Beranang. Pada Pusat Tahanan tersebut terdapat 158 WNI.

Sebelumnya pada tanggal 17 November 2020 KBRI Kuala Lumpur telah melakukan pembuatan SPLP gratis bagi 181 orang WNI yang berada di Depot Tahanan Imigresen Lenggeng.

Selanjutnya pada tanggal 18 November 2020, pembuatan Surat Perjalanan Laksana Paspor (SPLP) gratis dilakukan di Depot Tahanan Imigrasen Semenyih bagi 235 orang WNI.

Pada tanggal 13 November 2020, KBRI juga melakukan pembuatan SPLP secara gratis bagi 66 WNI yang ada di Depot Imigresen Ajil, Terengganu. Kemudian pada 14 November 2020, KBRI Kuala Lumpur juga sudah melakukan pembuatan SPLP secara gratis bagi tahanan Imigresen yang ada di Depot Imigresen Tanah Merah kepada sebanyak 56 WNI.

KBRI Kuala Lumpur berusaha untuk membantu para WNI yang mengalami masalah dengan hukum salah satunya dikarenakan adanya ijin masuk/tinggal yang ilegal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *