Paviliun Indonesia Dibanjiri Pengunjung di CraftIstanbul 2021

Paviliun Indonesia dibanjiri pengunjung selama penyelenggaraan The 2nd CraftIstanbul 2021. Kerajinan tangan asal Indonesia tetap menjadi primadona yang menjadi daya tarik khusus.

Keunikan barang kerajinan yang terbuat dari rotan, bambu, dan eceng gondok menjadi pembeda dengan stand lain. Tidak heran, di hari ketiga ini paviliun Insonesia telah menghasilkan beberapa pertemuan B to B dengan eksportir Turki.

Permintaan untuk workshop dan pelatihan khusus menganyam rotan juga muncul dari beberapa intitusi maupun individu yang berkunjung ke paviliun Indonesia.

Diharapkan dari beberapa B to B meeting yang telah dilakukan akan menghasilkan suatu hasil positif, sehingga mampu menjadi jembatan ataupun jalan bagi UMKM kerajinan tangan di Indonesia untuk menembus pasar Turki.

The 2nd CraftIstanbul berlangsung dari tangal 6 Oktober hingga hari Minggu 10 Oktober 2021. “The 2nd CraftIstanbul” berlangsung di Expo Center Dr. Mimar Kadir Topbas Show and ART Center, Yenikapi.

Dengan Tagline “Indonesian Craft: Local craftmanship, Global Value”, Pavilion Indonesia memamerkan warisan kekayaan budaya bangsa yang dikerjakan oleh pengrajin lokal terbaik di Indonesia”, ungkap Konjen RI di Istanbul, Bapak Imam Asari pada sambutan kegiatan Press Briefing di Pavilion Indonesia yang berlangsung pada Rabu, 6 Oktober 2021.

Pavilion Indonesia didukung oleh eksibitor utama yaitu HIMKI, IAS Craft, Pesisir Lombok, Entur Global, Musiad Indonesia, serta IPEMI.

Satu tanggapan untuk “Paviliun Indonesia Dibanjiri Pengunjung di CraftIstanbul 2021

  • 14 Oktober 2021 pada 13 h 18 min
    Permalink

    Lihat fotonya aja udah keliatan bagus2 barang yang dipamerkan.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *