Mini Expo Rumah Indonesia Di Hotel Boutique Berbintang Di Paris Raih Sukses

Memasuki bulan Desember, Paris menerima banyak kunjungan turis mancanegara. Kesempatan ini digunakan oleh Rumah Indonesia untuk membuat mini expo pameran produk-produk Indonesia bekerjasama dengan Hotel Les Dames du Pantheon, hotel boutique berbintang 4 terletak di jantung kota Paris, Pantheon. 

Selama 1 minggu, dari tanggal 13-18 desember, lobby hotel didekor oleh bendera Indonesia dan hiasan tradisional Indonesia, peta dan brochure wisata Indonesia.  Produk-produk Indonesia juga didisplay di etalase hotel dan bisa dilihat oleh pengunjung di luar hotel.

Produk-produk yang ditampilkan adalah berbagai produk dari brand La Maison De L’Indonesie sendiri seperti kopi, moringa, teh, terasi, gula Aren/Gula Kelapa, etc dan juga produk2 lain yg mempunyai contract dgn Rumah Indonesia Paris. Setiap produk yang dibawa adalah produk-produk yang sudah ditest dan dikurasi langsung oleh team La Maison De L’Indonesie (Rumah Indonesia Paris) seperti : coklat, jamu, kecap, bumbu2 dapur, rempah-rempah dan sebagainya.

Setiap hari dibuat produk tasting oleh Rumah Indonesia di lobby hotel yang diberikan secara gratis. Selain para tamu hotel yang datang dari seluruh dunia, cukup banyak pengunjung yang lewat di depan hotel berhenti dan mampir ke hotel untuk membeli produk-produk Indonesia. 

Rumah Indonesia dan Hotel juga membuat acara cocktail dan diner Indonesia dengan mengundang tamu-tamu VIP dan KBRI Paris dengan jumlah terbatas karena peraturan protokol kesehatan yang ketat.

Acara mini expo Rumah Indonesia Paris berjalan dengan sukses dan semoga produk-produk Indonesia semakin dikenal bukan hanya di Perancis Tapi juga di seluruh dunia.

Satu tanggapan untuk “Mini Expo Rumah Indonesia Di Hotel Boutique Berbintang Di Paris Raih Sukses

  • 19 Desember 2021 pada 0 h 04 min
    Permalink

    Selamat buat La Maison De Lโ€™Indonesie beserta Mbak Eka ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ
    Terus kibarkan produk Indonesia ke kancah Eropa dan dunia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’ช๐Ÿฝ

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *