Lebarkan Sayap Bisnis di Perancis dan Uni Eropa, Rumah Indonesia Paris Menandatagani MOU dengan Rasa Suri Malaysia

Rumah Indonesia Paris (La Maison De L’Indonésie) terus jajakan dengan pelebaran sayap bisnisnya diluar areal Perancis, salah satunya dengan menandatangani perjanjian dagang MOU dengan perusahaan Malaysia, Rasa Suri Malaya yang bergerak di bidang bumbu masak berbentuk Cube Paste.

Dimana  Rasa Suri Malaya, Sdn Bhd, telah menunjuk La Maison de l’Indonésie (Rumah Indonesia Paris) sebagai distributor resmi di Prancis dan Uni Eropa untuk mengembangkan  produk rempah-rempah yang inovatif di pasar Eropa. 

Rasa Suri telah memperkenalkan bumbu cube paste  untuk membuat masakan  asia  seperti : kari malay, kari kawah melayu, kari kering melayu untuk bumbu rendang, sup rempah melayu, sambal tumis melayu dan juga jenis masakan Asia lainnya seperti nasi goreng kimchi, hotpot kimchi, dan lainnya.

Produk Rasa Suri juga telah masuk standar kualitas HACCP Perancis, tanpa pengawet, tanpa MSG dan bebas gluten,

Ramah Vegan dan Halal/Kosher.

Dengan fasilitas toko, showroom dan café yang berlokasi di Paris, La Maison de l’Indonésie memiliki pengalaman serta keahlian dalam promosi dan pemasaran di Prancis, dengan jaringan Internationalnya. Prancis sebagai negara gastronomi terbesar di dunia adalah yang terbaik untuk tempat peluncuran cubes paste Rasa Suri di Eropa.

Ditunjuknya Rumah Indonesia Paris sebagai distributor resmi di Eropa, akan memperkuat jaringan dan strategi pemasaran menggenjot pasar Eropa sebagai sinergi yang kuat dan kolaborasi nyata untuk mengembangkan bisnis ASEAN di dalam Uni Eropa.

Acara business gathering penandatanganan MOU antara Rasa Suri dan La Maison de l’Indonésie tanggal 9 Desember telah berlangsung sukses di Rumah Indonesia Paris juga  disaksikan juga oleh beberapa Duta Besar dari negara ASEAN di Paris, Chef dan Expert Gastronomi, di Perancis dan juga perwakilan dari Kementerian Luar Negeri Perancis.

Tamu undangan juga disajikan masakan yang menggunakan bumbu Rasa Suri yaitu soto rempah, kontong sayur lodeh, udang sambal tumis, gulai ayam dan rendang.

Semua produk Rasa Suri bisa didapatkan di Rumah Indonesia Paris dan siap berkolaborasi dengan networking B2B di Prancis dan Uni Eropa. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *