AMRP Terdeteksi Masuk Amerika Serikat Melalui Boston

Dikutip dari situs Universitas Islam Indonesia, pihak UII dan keluarga bersyukur bahwa ikhtiar untuk menemukan keberadaan Ahmad Munasir Rafie Pratama (AMRP) mulai mendapati titik terang.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh keluarga melalui UII dari Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia (Kemlu RI), AMRP terdeteksi masuk Amerika Serikat melalui Bandara Boston pada 13 Februari 2023. Temuan ini didasarkan pada data dari United States Customs and Border Protection (US CBP).

UII dan keluarga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kemlu RI dan semua jajaran di KBRI Oslo, KBRI Ankara, KJRI Istanbul, KJRI New York, PP Muhammadiyah, dan pihak lain yang tidak dapat kami sebut satu per satu, atas bantuan yang diberikan dalam upaya pelacakan AMRP.

Namun demikian, lokasi keberadaan AMRP di Boston tidak diketahui secara pasti. Begitu juga, UII belum mengetahui misi atau alasan mengapa AMRP menuju Boston sekembalinya dari Oslo melalui Istanbul, dan tidak langsung ke Indonesia. Sampai saat ini, AMRP belum bisa dihubungi.UII dan keluarga berharap AMRP segera menghubungi untuk mengabarkan lokasi dan keadaannya.

UII juga berharap setelah misi di Boston selesai, AMRP dapat kembali ke Indonesia dalam keadaan sehat dan baik. Jika dibutuhkan bantuan pendampingan atau penjemputan, UII akan berkoordinasi dengan Kemlu RI dan/atau KJRI New York.Prof. Fathul Wahid, S.T., M.Sc., Ph.D.Rektor Universitas Islam Indonesia.

Catatan: Rilis ini dibuat dengan izin dari keluarga yang mendapatkan informasi dari Kemlu RI melalui UII.

2 tanggapan untuk “AMRP Terdeteksi Masuk Amerika Serikat Melalui Boston

  • 22 Februari 2023 pada 6 h 09 min
    Permalink

    Semoga beliau sehat2 kasihan keluarganya.

    Balas
  • 7 Maret 2023 pada 17 h 10 min
    Permalink

    Gimana kabarnya sekarang min si Dosen ini ?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *