Festival Wonderful Indonesia di London Bridge

Festival Wonderful Indonesia “Indonesian Weekend” yang merupakan festival terbesar di Inggris dan menampilkan beragam pertunjukan, paket perjalanan ke Indonesia serta kuliner, kembali digelar untuk keem­pat kalinya di Potters Fileds Park, The Tower Bridge, Lon­don, selama dua hari pada 7-8 September 2019.

“Festival Indonesia Weekend digelar Kementerian Pari­wisata berkolaborasi dengan Kedutaan Indonesia di Lon­don dan Komunitas Bangga Indonesia dengan tujuan untuk memperkuat branding Indonesia di pasar Eropa,” kata Wakil Direktur untuk Pemasaran Eropa Kemenpar, Agustini Rah­ayu, di London.

Festival kali ini akan mengangkat tema “des­tinasi hangat” antara lain menampilkan gambar lima tuju­an wisata yang menjadi prioritas yaitu Danau Toba, Labuan Bajo, Mandalika, Borobudur, dan Likupang.

Festival Wonderful Indonesia ini diharapkan dapat se­makin menggenjot turis dari Inggris dan Eropa pada um­umnya ke Indonesia dan membantu Kementerian Pariwisa­ta meraih target kunjungan wisatawan mancanegara sebe­sar 20 juta pada 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *