Pacu Ekspor Tekstil Indonesia ke Namibia

Dinapama Manufacturing & Suppliers menyatakan keinginannya untuk meningkatkan lagi impor produk tekstil dan meminta untuk dihubungkan dengan beberapa perusahaan tekstil Indonesia lainnya.

Tim Ekonomi KBRI Windhoek telah melakukan pertemuan dengan Managing Director Dinapama Manufacturing & Suppliers CCMr. David Namalenga. Pertemuan dilakukan dalam rangka memperluas peluang ekspor produk tekstil Indonesia ke Namibia.

Dalam pertemuan tersebut, Managing Director DinapamaMr. David Namalenga menyatakan keinginannya untuk meningkatkan lagi impor produk tekstil dan meminta untuk dihubungkan dengan beberapa perusahaan tekstil Indonesia lainnya. Sebelumnya, Dinapama telah melakukan impor secara rutin produk tekstil dari salah satu perusahaan Indonesia yaitu PT. Argo Pantes Tbk.

Menindaklanjuti pertemuan tersebut, KBRI Windhoek berencana akan memfasilitasi business matching secara virtual antara Dinapama dengan beberapa perusahaan tekstil Indonesia.

Dinapama Manufacturing & Suppliers CC merupakan perusahaan pribumi Namibia yang mendapat bantuan dan fasilitas dari pemerintah. Karena keterbatasan material tekstil di Namibia, Dinapama telah mencari bahan-bahan tekstil berkualitas ke beberapa negara seperti Tiongkok (terutama Taiwan), India, hingga ke Indonesia.

Saat ini, Dinapama memproduksi uniform pekerja dan seragam sekolah dengan kualitas baik. Garmen produksi Dinapama sangat diharapkan kehadirannya untuk memenuhi kebutuhan beragam jenis pakaian di Namibia dan negara tetangga seperti Zimbabwe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *