Jajaki Kerja Sama Kepolisian, Brimob Polri Kunjungi Nurol Makina Turki

​Delegasi dari tim Brimob Polri melakukan kunjungan ke Turki dalam rangka penjajakan kerjasama alih teknologi dengan perusahaan Turki Nurol makina dalam kendaraan taktis 4×4.

Dalam kunjungan tersebut tim Brimob juga berkesempatan melaksanakan Uji Coba kendaraan produk Nurol seperti NMS 4×4, EJDER YALÇIN dan EJDER TOMA. Kendaraan tersebut dilengkapi dengan teknologi terkini dan dirasa sangat cocok untuk kebutuhan Kepolisian Indonesia terutama Brimob.

Dalam pertemuan tersebut, satu kendaraan taktis NMS 4×4 juga akan dibawa ke Indonesia dan diuji secara langsung.

Selain berkunjung ke Nurol makina, Delegasi dari tim Brimob Polri juga berkesempatan untuk mengunjungi perusahaan Nurol Technology yang bergerak dibidang personnel protection, juga STM Company, yang bergerak dibidang sistem dan teknologi drone dan FNSS company, yang bergerak di bidang kendaraan besar taktis lapis baja.

Delegasi Brimob juga mendatangi HUSAN Metal Company, yang bergerak dibidang produksi senjata api dan peluru karet, Best Grup Savunma Sanayi Company, yang bergerak dibidang kendaraan anti peluru untuk VIP, serta Baykar Defence Company, yang bergerak di bidang produksi drone dengan durasi dan performa tinggi.

Kunjungan tersebut diharapkan untuk dapat meningkatkan Kerjasama kepolisian antara Indonesia dengan Turki dalam bidang police equipment melalui alih teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *