Promosikan Produk Indonesia di Arab Saudi di Asean Festival

Tim Promosi Ekonomi Terpadu (Prometer) KJRI Jeddah pada tanggal 26 Juli 2021 telah melakukan pertemuan dengan Pihak Manajemen Lulu Group Regional Office Jeddah. Tim yang diwakili oleh Konsul Ekonomi-2 (Ahmad Syofian) dan Konsul Ekonomi-3 (Edwin Satya) telah bertemu dengan Regional Manager Lulu Group Regional Office Jeddah, Rills Musthafa dan staf. Hadir pula pada kesempatan tersebut, Konsul Perdagangan dari Konsulat Malaysia, Yusram Yusuf.

Tujuan pertemuan adalah untuk membahas persiapan pelaksanaan kegiatan Asean Festival yang akan diselenggarakan di Lulu Hypermarket pada tanggal 4 – 10 Agustus 2021. Untuk Jeddah, kegiatan ini akan diselenggarakan di Lulu Hypermarket yang berlokasi di Event Mall, Al Amir Fawaz Dist. Selain Indonesia, kegiatan Asean Festival juga akan diikuti oleh perwakilan asing lainnya diantaranya: Malaysia, Thailand dan Philipina.

Tim Promosi Ekonomi KJRI terus berusaha untuk melakukan promosi produk Indonesia di Arab Saudi melalui berbagai cara. Dalam waktu dekat, setidaknya ada dua kegiatan promosi yang akan dilakukan diantaranya yaitu Indonesia Week Festival pada tanggal 29 Juli – 11 Agustus 2021 di Sarawat Superstore dan partisipasi pada Asean Festival 4 – 10 Agustus 2021 di Lulu Hypermarket.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *