Tarian, Budaya, Kuliner dan Produk-Produk Indonesia Ditampilkan di Festival des Seniors di Paris

Indonesia kembali hadir di acara Festival Des Seniors yang berlangsung sejak 19 Juli sampai 27 Agustus. Di acara penutupan festival ini tanggal 27 Agustus, Indonesia  mempersembahkan workshop tari-tarian Indonesia dan degustasi snack Indonesia, Jamu, coklat, dan sebagainya.

Kegiatan ini bisa berhasil dilaksanakan berkat support dan kerjasama dari Asosiasi Sekar Jagat dan VITO Perancis yang berkolaborasi dgn Walikota Paris 5 arrondissement. 

Di acara penutupan Festival Ini, Asosiasi Sekar  Jagat mengajar publik Perancis menari berbagai macam tarian Indonesia dari tari Bali sampai Poco-Poco. Dan juga menyediakan snack kue-kue Indonesia : lapis legit dan kue onde-onde.

VITO Perancis memberikan testing Jamu dan produk2 Indonesia yang dipromosikan oleh La Maison De L’Indonesie.

Semua pengunjung sangat senang mengenal budaya Indonesia dan mencicipi snack dan produk2 Indonesia yang disediakan selama acara. 

Kegiatan promosi seperti ini sangat penting dilakukan untuk tetap membuat masyarakat dunia memandang Indonesia sebagai negara yang indah dan layak dikunjungi. Walaupun saat ini pariwisata Indonesia masih tutup, tetapi promosi Indonesia tetap harus berjalan, jika tidak dunia akan lupa dengan Indonesia dan kita akan terus tertinggal di belakang.

Oleh sebab itu VITO Perancis berupaya tetap menjalankan promosi Indonesia untuk mendukung kegiatan promosi Kemenparekraf dalam segala situasi. Karena jika promosi Indonesia berhenti, ini akan berakibat buruk untuk masa depan Indonesia, dan pariwisata Indonesia akan jatuh terperosok dan susah bangkit di pasca pandemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *