Kualitas Kain Kunci Sukses Tekstil Indonesia di Namibia

Kualitas kain tekstil Indonesia diakui oleh Namibia. Hal itu diungkapkan oleh David Namalenga Managing Director perusahaan tekstil Namibia, Dinapama Manufacturing & Suppliers CC.

Kepercayaan Dinapama menggunakan tekstil asal Indonesia terletak pada kuallitas kain yang sangat baik. “Kualitas kain yang diimpor dari Indonesia sangat baik, meskipun dari segi harga relatif cukup mahal”, tutur David Namalenga. 

Bahkan pada kondisi tertentu, Dinapama tidak tanggung-tanggung mendatangkan impor material tekstil dari Indonesia dengan angkutan udara. Dinapama telah mengimpor kain dari PT Argo Pantes, Indonesia, sejak tujuh tahun lalu.

Keseriusan Dinapama menggunakan kain tekstil asal Indonesia mendorong David Namalenga untuk berkunjung ke Indonesia guna mendapatkan material kain yang lebih bervariasi.

Dalam kaitan itu, KBRI akan mendukung rencana Dinapama. “KBRI lakukan upaya mencari mitra usaha potensial dan memfasilitasi business matching antara Dinapama dengan beberapa perusahaan tekstil Indonesia,” jelas Dubes Wisnu Edi Pratignyo​ menanggapi rencana Dinapama memperluas kerja sama dengan Indonesia.

Managing Director Dinapama mengajak Duta Besar Wisnu Edi Pratignyo meninjau pabriknya yang berisi bahan-bahan material berupa produk tekstil, salah satunya dari Indonesia yang akan dibuat menjadi beragam jenis pakaian kerja.

Satu tanggapan untuk “Kualitas Kain Kunci Sukses Tekstil Indonesia di Namibia

  • 8 Februari 2022 pada 10 h 51 min
    Permalink

    Perusahaan tekstil di Indonesia sendiri bagaimana kabarnya?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *