Enam Jenama Indonesia Tampil di L’adresse Trade Showroom Paris Fashion Week 2023

Kementrian Perdagangan memfasilitasi enam jenama produk aksesori, modest fashion, dan kosmetik Indonesia mengikuti ajang L’Adresse Trade Showroom pada Paris Fashion Week (PFW) di Paris, Prancis pada 3─6 Maret 2023.

L’Adresse Trade Showroom merupakan pameran skala bisnis B2B pada PFW 2023. Adapun enam jenama tersebut yaitu Artkea (modest fashion), IKYK (modest fashion), BLP Beauty (kosmetik), KEA (tas), Aidan and Ice (aksesori), dan Jewel Rocks (aksesori).

Partisipasi Indonesia pada PFW ini bertujuan untuk mendorong eksposur dan permintaan terhadap produk Indonesia, terutama modest fashion di pasar ekspor.Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi Kementerian Perdagangan, Kedutaan Besar Republik Indonesia Paris, Tokopedia, dan L’Adresse Paris Agency sebagai agensi resmi Paris Fashion Week.

Pada 2023, Kemendag fokus mempromosikan produk modest fashion dan turunannya di tiga ajang fashion internasional, termasuk Paris Fashion Week.

Sebelumnya, Kementerian Perdagangan bersama tujuh jenama modest fashion Indonesia sukses menggelar peragaan busana Indonesia Now – New York Fashion Week (NYFW) di New York, Amerika Serikat pada 13 Februari lalu. Tujuh jenama tersebut yaitu Buttonscarves, KAMI., Am by Anggiasari, Ayu Dyah Andari X BT Batik Trusmi, Zeta Prive, Lenny Hartono, dan Nada Puspita

Satu tanggapan untuk “Enam Jenama Indonesia Tampil di L’adresse Trade Showroom Paris Fashion Week 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *