Indonesian Food Festival di Toronto Raih Kesuksesan

KJRI Toronto menyelenggarakan Indonesian Food Festival (IFF) 2023 di Yonge and Dundas Square, Toronto pada tanggal 29 Juli 2029. Pembukaan IFF 2023 dihadiri tokoh masyarakat Kanada, diantaranya Walikota Markham Frank Scarpitti, anggota Parlemen Federal Kanada Larry Brock, Konsul Jenderal Filipina dan Konsul Jenderal Korea Selatan, serta anggota Consular Corps di Toronto.

Dalam pembukaan tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno, melalui pesan video menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan Indonesian Food Festival (IFF) 2023 oleh KJRI Toronto dan menyampaikan harapan bahwa festival akan meningkatkan pertukaran budaya dan diplomasi Indonesia – Kanada serta mendukung promosi produk dan usaha kuliner Indonesia di Toronto.

IFF 2023 menghadirkan 13 vendor makanan yaitu Sate Madura, Warung Delights, Warung Barokah, Dapur Gembul, Dany’s Kitchen, The Basil King, Nainai Indonesian Noodle, GG’s Halal Kitchen, Indomie, Alam Indonesia, Batavia Café, Bakmi Tam dan Oey Trading, serta 2 vendor kerajinan tangan Indonesia yaitu Bali Authentic dan Coreta Indonesia.

Berbagai penampilan seni budaya Indonesia juga hadir memeriahkan IFF 2023, antara lain tari tradisional, angklung, gamelan Sunda dan Bali, fashion show, pencak silat, serta pertunjukan solo dan band kontemporer.

Terselenggaranya IFF 2023 tidak terlepas dari dukungan dan kolaborasi seluruh komunitas masyarakat Indonesia di wilayah Greater Toronto Area serta dukungan penuh dari Manulife Canada, Redpath, Bank Indonesia, Novotel Hotel Vaughn, Bank BRI, Bank BNI, Indomie, Xunity dan Scotiabank.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *