Kenalkan Cakepnya Indonesia, Bersiaplah Hadiri Indonesia Festival Frankfurt 16-18 September 2022

Catatan Ollie

Sobat Surat Dunia, di tengah pandemic Covid-19  pariwisata Indonesia saat ini berupaya bangkit. Perlahan namun pasti, sejumlah langkah kongkret pun telah dilakukan. Di antaranya kembali membuka gerbang bagi wisatawan manca negara untuk kembali berpelesir dan menikmati indahnya tanah air kita. Di samping itu, sejumlah promosi budaya juga kembali digelar, baik secara offline maupun online.

Seperti yang dilakukan KJRI Frankfurt dan MERPATI. Pada hari Jumat sampai Minggu, 16-18 September 2022 menggelar Indonesia Festival Frankfurt (IFF) 2022- Acara ini bakal bertempat di Titus Forum Nordwestzentrum, Walter-Möller-Platz 2, Frankfurt am Main. Dalam kegiatan yang berlangsung selama 3 hari dipastikan meriah dengan hadirnya Reog Ponorogo, tari-tarian Nusantara, stand-stand daerah di Indonesia yang promosikan potensi wisatanya, bazar kuliner Indonesia dan masih banyak lagi.

Di samping itu, ada juga business forum, forum pariwisata hingga aneka Workshop singkat nan menarik dari para pakar. Seperti kursus gamelan, membuat jamu, kerajinan manik. Tempatnya terbatas, sehingga seiapa cepat dia dapat hehehe. Untuk informasi lebih lanjut, bisa pantau instagram @iff.germany dan @indonesianinfrankfurt. Tiket dijual dengan harga 5 euro per hari. Namun kalau mau datang 3 hari, jadi lebih murah, yakni 12 euro. 

Para panitia pun bersemangat kenalkan event ini baik melalui promosi di media lokal hingga jemput bola di sejumlah acara yang didatangi banyak warga Frankfurt dan sekitarnya, seperti Museumupferfest dan juga acara-acara KJRI Frankfurt. So, buat para perantau di seluruh penjuru Eropa, ditunggu partisipasinya mengajak teman, rekanan atau keluarganya yang merupakan warga internasional untuk meramaikan event ini. Dijamin seru!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *