Indonesia Kembali Hadir di Festival Kopi Wina

Partisipasi dalam Vienna Coffee Festival yang akan diselenggarakan di Wina pada tanggal 10-12 Januari 2020 adalah dukungan dari KBRI Wina.

Ini adalah kali keempat Indonesia berpartisipasi dalam perhelatan tersebut. Pada kesempatan ini akan dipromosikan berbagai jenis produk kopi Indonesia, seperti Bali Kintamani, Sumatera Selatan, Gayo, Sunda Aromanis, dan lain-lain. Beberapa pengusaha kopi dari Indonesia akan berpartisipasi pada pameran kali ini, yaitu dari Dua Coffee, CV Tri Restu Abadi, dan CV Bina Usaha Mandiri.

Selama tiga hari, Festival Kopi Wina menampilkan semua tren dan inovasi baru dalam perubahan sosial: untuk minum kopi berkualitas tinggi di luar rumah , untuk berpergian juga di rumah!

Festival kopi ini menjadi ajang bagi perusahaan, kedai kopi, dan negara pengusaha kopi untuk mempromosikan keunggulan produk masing-masing. Indonesia tak mau ketinggalan.

Di festival ini pengunjung bisa melihat berbagai aktraksi dari para barista dalam meracik kopi dan menyuguhannya yang unik. Seminar seputar kopi juga diselenggarakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *