Memperkenalkan Taste of Indonesia di Acara Festivals Des Seniors di Paris

Suatu kehormatan untuk VITO Perancis / Rumah Indonesia Paris bisa mendapatkan kesempatan berharga untuk memberikan presentasi tentang Indonesia dan membuat demo makanan Indonesia di depan publik perancis di acara Festival des Seniors (festival orang-orang Tua) bekerja sama dengan Walikota Paris 5 pada haru Rabu tanggal 18 Agustus 2021.

Acara festival ini berlangsung dari tanggal 19 Juli-27 Agustus, dan setiap hari ada tema berbeda dengan partner yang berbeda.  Pada kesempatan ini VITO Perancis membuat demo  Salad Buah Indonesia dan Demo Jamu Indonesia (Curcuma). Setiap peserta mendapat kesempatan untuk mencicipi Salad Buah dan Jamu Curcuma. Selain itu mereka juga bisa membeli produk-produk Indonesia seperti : Jamu dan Coklat yang disediakan oleh La Maison De L’Indonésie (Rumah Indonesia)

Untuk menjaga protokol kesehatan selama pandemik, jumlah peserta dibatasi sebanyak 30 orang per acara, tetapi yang hadir di event Indonesia ada sekitar 38 orang. Semua peserta tidak banyak yang tahu tentang Indonesia dan kebanyakan belum pernah ke Indonesia. Mereka sangat tertarik dan antusias untuk tahu tentang Indonesia dan bahkan ingin berkunjung ke Indonesia.

Ini merupakan salah satu kegiatan marketing pariwisata oleh VITO Perancis selama pandemik, dengan memperkenalkan Indonesia lewat gastonomy dan produk-produknya dibawah La Maison De L’Indonésie.

Bangga Buatan Indonesia !

2 tanggapan untuk “Memperkenalkan Taste of Indonesia di Acara Festivals Des Seniors di Paris

  • 20 Agustus 2021 pada 11 h 33 min
    Permalink

    Orang Prancis masih minum kopi ya walaupun sudah tua

    Balas
  • 24 Agustus 2021 pada 8 h 41 min
    Permalink

    Kopi apa aja yang ditawarkan di Prancis kopi Indonesia sudah banyak ya?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *