Wertheim Village, Surga Belanja Barang Mewah Di Jerman

Catatan Aulia Kurnia

Salah satu hal yang disukai wisatawan saat jalan-jalan ke luar negeri adalah berbelanja alias shopping. Apalagi mumpung pelesiran di Eropa. Di Jerman, salah satu surga belanja untuk berburu barang bermerek dalam satu kawasan adalah Wertheim Village. Berlokasi di Bundesland (semacam provinsi) Baden-Wuetemberg, Wertheim Village juga diminati karena harganya termasuk rasional.

Menurut saya, yang menjadi daya tarik di sini kawasan Wertheim adalah desain menarik dan instagrammable. Terdiri dari seratusan toko, kawasan ini berisi toko-toko branded dengan barang-barang asli. Merek-merek ternama dari Jerman, Italia, Prancis hingga Amerika Serikat mulai dari pakaian, peralatan olahraga hingga alat rumah tangga kayak panci, wara-wiri di sini.

Wertheim pun jadi makin istimewa lantaran produk-produk elit yang ada, bisa dibeli dengan diskon hingga 50 persen. Kalo jadi member, kita bisa dapat diskon tambahan hingga 20 persen. Barang-barang jadi murah karena sudah habis musimnya, kurang begitu laku di pasaran atau memang sekedar keluar produk versi ekonomis. Jadi mirip Factory Outlet di Bandung, ya!

Makanya gak heran, sebelum masa pandemi kebanyakan yang menjadi pengunjung adalah turis Asia. Kabarnya nih, turis-turis dari Cina, Jepang hingga Indonesia sering ke sini dipastikan pulang tidak dengan tangan hampa, malahan bawa banyak tentengan hehehe. Namun, di saat momen korona seperti saat ini, minat wisatawan terhadap Wertheim tetap tinggi meski didominasi turis lokal alias bule-bule hehehe.

Kalau mau menuju ke Wertheim Village, lebih baik naik kendaraan pribadi karena kawasannya agak jarang dilewati bus umum. Apalagi kalo kamu berniat banyak belanja jastip ehhehehe, lebih baik patungan sewa mobil sama temen. Lagipula di Wertheim Village parkirannya luas banget.

Oiya buat tamu VIP dan pengen belanja gila-gilaan kamu bisa hubungi kontak yang ada di website untuk reservasi. So, tertarik ke mari? Surga belanja yang satu ini bisa dikunjungi hampir setiap hari dari Senin sampai Sabtu dari pukul 10.00 hingga 20.00, sementara hari Minggu tutup. 

2 tanggapan untuk “Wertheim Village, Surga Belanja Barang Mewah Di Jerman

  • 22 April 2022 pada 17 h 25 min
    Permalink

    Wah seru ini ada ourlet Di Jerman. Kira2 diskon sampai berapa persen ya?

    Balas
    • 22 April 2022 pada 17 h 26 min
      Permalink

      Kakak Ollie tulis pengalaman jadi pelajar di Jerman dong. Gimana tinggal di sana kost atau gimana gitu. Makasih ya Kakak Ollie

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *