Modest Fashion Kolaborasi Desainer Indonesia Turki

Markamarie menggelar fashion show bertajuk Togethere Summit: The Royal Experience di Istanbul, Turki. Tercatat ada 22 brand dari Indonesia dan Turki, dengan menawarkan konsep modest fashion event yang berbeda yaitu agenda fesyen dengan vibe royal nan elegan.

Sebagian besar produk desain merupakan busana muslim dengan desain yang sesuai untuk masuk ke pasar Turki. Para desainer modest fashion dari Indonesia dan Turki di Togethere Summit: The Royal Experience di Istanbul, yang diadakan pada 14 Juni ini menawarkan konsep royal yang elegan.

doc. Markamarie

Para brand modest fashion yang meramaikan acara ini adalah Jawhara Syari, Maisyara, Qnanz, Restu Pratiwi, Sarkis, Qaireena Hijab, PJ by Pipik Juliana, Mustbe Hijab, Mauza, Jawhara, Ready To Wear, Khazzanah x Sahla, Ar Rafi Premium, Aurakay Syari, Elin Merlin, Joza, Kaluna by Ika Rafika, Kayunie Premium, Khanza Maryam, MasnuAsrt Bride by Pinar Pehlivan (Turki), Al Tatari (Turki) and FIDDA (Turki). Tak sampai di situ, acara ini turut menghadirkan sejumlah nama baru di industri modest fashion Tanah Air, yang telah melalui proses kurasi dan pendampingan. 

“Kami ingin membuka akses yang lebih setara buat semua pihak; baik brand yang sudah matang seperti Jawhara Syari maupun baru. Banyak brand ingin mendapatkan kesempatan untuk bisa tampil di luar negeri dan bersanding dengan brand luar negeri,” tambah Franka lagi.

Konjen RI, Imam As’ ari berserta Atase Perdagangan KBRI Ankara, Shinta Iqbal, turut hadir mendukung berlangsungnya kerjasama desainer Indonesia dan Turki ini.

Konjen Imam As’ari menekankan bahwa kreativitas dan kualitas fashion Indonesia sudah menunjukkan kelasnya di kancah internasional dan ini merupakan kesempatan bagi desainer desainer Indonesia untuk terus berkembang dengan karyanya untuk mendapatkan tempat di sektor fashion Turki.

Dengan support Altier Fashion & Beauty Academy, Majorette Ventures, Jawhara Syari, Sumatra Highlands dan Council of Modest Fashion- Togethere Summit: The Royal Experience menawarkan aura baru di event modest fashion.

2 tanggapan untuk “Modest Fashion Kolaborasi Desainer Indonesia Turki

  • 23 Juni 2022 pada 8 h 11 min
    Permalink

    Baju muslimnya bagus2 sekali.

    Balas
  • 23 Juni 2022 pada 8 h 12 min
    Permalink

    Franka selamat ya semakin berkibar

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *